Rabu, 17 Oktober 2012

Download Smadav terbaru 2012

Smadav merupakan antivirus lokal yang sangat populer karena kehebatannya dalam membasmi virus lokal maupun dari luar. Berbeda dengan antivirus lainnya, Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.
Fitur dan fungsi utama Smadav, yaitu :
1. Sistem keamanan dan proteksi komputer yang kompatible dengan antivirus lain
Kebanyakan antivirus akan saling mem-block dan tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, hal tersebut karena antivirus lain didesain sebagai proteksi utama komputer. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Karena menggunakan resource yang kecil, maka Smadav tidak akan membuat komputer menjadi berjalan lambat.
2. Antivirus terbaik untuk USB flashdisk (Proteksi Total USB Flashdisk)
Smadav mempunyai banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Selain untuk mencegah serangan virus lewat flashdisk, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut ataupun di komputer.
3. Antivirus terbaik untuk pengguna offline karena tidak perlu sering update
Karena Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting maka Smadav tidak perlu sering-sering update, ini tentunya sangat baik digunakan oleh pengguna komputer yang tidak bisa terkoneksi jaringan internet.
4. Membersihkan dan memperbaiki registry
Berbeda dengan antivirus lain yang biasanya tidak akan melakukan pembersihan (dan bahkan langsung men-delete) file yang telah terinfeksi virus komputer, Smadav mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut.
Catatan: Meski Smadav mampu membersihkan dan memperbaiki file yang telah terinfeksi virus, namun tidak semua tipe virus bisa dibersihkan Smadav, Smadav saat ini masih belum mampu membersihkan tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll.) karena jenis virus ini sudah merusak sebagian besar file program Anda. Fokus Smadav saat ini adalah pembersihan tuntas untuk tipe virus selain dua tipe tersebut (misalnya : virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll.).
Untuk mencoba menggunakan Smadav sebagai aplikasi keamanan tambahan untuk komputer Anda, Anda bisa download Smadav terbaru di sini.
Tags: smadav terbaru september 2012, download smadav terbaru september 2012, smadav september 2012, free download smadav terbaru september 2012, download smadav september 2012, update smadav september 2012, download antivirus smadav terbaru september 2012, FREE DOWNLOAD SMADAV SEPTEMBER 2012, update smadav terbaru september 2012, smadav september

0 komentar:

Posting Komentar